Kamis, 22 November 2012

Rubin Kazan Lumat Inter 3-0 Tanpa Balas

Inter Milan menyerah 0-3 dari Rubin Kazan pada lanjutan Grup H Liga Europa di Stadion Central, Kamis 22 November 2012 waktu setempat (Jumat dini hari WIB). Kekalahan ini tidak berpengaruh terhadap langkah Inter di babak 32 besar.


Pelatih Inter, Andrea Stramaccioni, memutuskan untuk memainkan tim cadangan pada laga ini. Bahkan tidak ada nama pemain senior seperti Diego Milito, Antonio Cassano, Esteban Cambiasso dan kiper Samir Handanovic di skuad Inter.

Gawang Inter sudah kebobolan saat pertandingan baru berjalan dua menit. Tuan rumah sukses unggul lewat tendangan kaki kanan Gokdeniz Karadeniz. Babak pertama berakhir dengan keunggulan Rubin 1-0.

Di awal babak kedua Stramaccioni memasukkan Javier Zanetti dan Rodrigo Palacio untuk mengimbangi permainan. Namun, masuknya dua pemain senior tersebut tidak terlalu berpengaruh.

Rubin menggandakan keunggulan menit ke-86. Melalui umpan terobosan Bebars Natcho, Salomon Rondon berhasil menggetarkan gawang Inter yang dikawal Vid Belec. Injury time memasuki menit kedua, Rondon mencetak gol keduanya untuk menutup pertandingan 3-0 untuk Rubin.

Hasil ini membuat Rubin dipastikan menjadi juara Grup H dengan torehan 13 poin. Sedangkan Inter juga dipastikan lolos sebagai runner-up dengan torehan 10 poin.

Susunan Pemain
Rubin Kazan: Sergei Ryzhikov; Oleg Kuzmin, Salvatore Bocchetti, Cristian Ansaldi, Roman Sharonov; Alan Kasaev (Gökhan Töre, 61'), Gökdeniz Karadeniz, Roman Eremenko (Carlos Eduardo, 8'), Bebars Natcho; Pablo Orbaiz, Vladimir Dyadun (Salomón Rondón, 59').

Inter Milan: Vid Belec; Matías Silvestre, Andrea Ranocchia (Isaac Donkor, 73'), Juan Jesus, Andrea Romanò (Javier Zanetti, 46'); Álvaro Pereira, Jonathan, Walter Gargano, Marco Benassi; Philippe Coutinho, Marko Livaja (Rodrigo Palacio, 46').

Tidak ada komentar:

Posting Komentar